ETaxInvoice saya Bermaslah

Melihat 2 tulisan - 1 sampai 2 (dari total 2)
  • Penulis
    Tulisan-tulisan
  • #587
    nuryhanif
    Peserta
    • Offline

    Mohon bantuan efaktur saya bermaslah, awalnya karena ada warning service startup, terus di instal ulang, akhirnya mucul peasn versi aplikasi tidak sama dengan versi database, apa yang harus saya lakukan, sementara harus segera laporan SPT Masa PPN.

    #589
    nirtan dj
    Peserta
    • Offline

    @nuryhanif itu artinya database efaktur Ibu blm terupdate. coba lakukan update database efaktur sesuai dengan versi aplikasi yg dijalankan. Dari gambar itu terlihat, versi aplikasi yg berjalan adalah release 1.0.0.45. Jadi Ibu harus update dulu versi database ke versi tersebut. untuk caranya coba langkah berikut:

    1. Buka folder aplikasi eFaktur —> buka folder update.
    2. Didalam folder update terdapat file temporary_update_(versi)_xxx.zip. (xxx = tahun-bulan-tanggal-jam-menit-detik download update)
    3. Ekstrak file tersebut di tempat lain di luar folder aplikasi, misal di flashdisk.
    4. Copy – Paste kan file ETaxInvoiceUpd.exe hasil ekstraksi di flashdisk tersebut ke dalam folder aplikasi eFaktur
    5. Jalankan ETaxInvoice.exe, akan tampil halaman loading tunggu hingga proses update database selesai.
    6. Jika update berhasil, akan tampil halaman login.
    7. Silahkan hapus kembali file ETaxInvoiceUpd.exe dari folder aplikasi
Melihat 2 tulisan - 1 sampai 2 (dari total 2)
  • Anda harus log masuk untuk membalas topik ini.