- This topic has 1 balasan, 1 suara, and was last updated 8 years, 9 months yang lalu by .
Melihat 2 tulisan - 1 sampai 2 (dari total 2)
Melihat 2 tulisan - 1 sampai 2 (dari total 2)
- Anda harus log masuk untuk membalas topik ini.
Di-tag: call centre, pendaftaran, SSE
saya sudah mendaftarkan SSE badan usaha / perusahaan ternyata ada kesalahan dalam menuliskan email perusahaan
bagaimana cara untuk mendaftarkan kembali ke SSE. sdh menghubungi ke call centre tidak bisa terhubung sama sekali
mohon informasi kalo ada solusi yang pernah mengalami masalah seperti diatas.
Jika Anda mendaftar lewat https://djponline.pajak.go.id, karena alamat email salah, maka link aktivasi akan tidak dapat digunakan. Bapak, bisa tunggu lewat masa tiga hari dari sejak pendaftaran pertama, kemudian lakukan registrasi lagi dgn menggunakan alamat email yg aktif dan valid.